-aSSalamuaLaikum-

-Ku bErHarap TuLisan DaLam bLog ini bErmAnfaaT-

Minggu, 08 November 2009

FEATURES PERSUASI

Warna Baru HIMA PBSI

Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa PBSI IKIP PGRI Semarang (7/11) lalu, memberikan warna berbeda.Terpilihnya Mada Arif Ibrahim sebagai ketua Hima PBSI preode 09/10 mampu memberi aura berbeda dalam memacu semangat pengurus baru yang tergabung dalam kabinet "Indonesia Bersatu". Antusias dan loyalitas pengurus dicerminkan dalam rapat perdana selasa malam lalu yang di hadiri seluruh pengurus. meski pun kinerja Mada dan kawan-kawan belum teruji, setidaknya dilihat dari Program Kerja (Proker) selama satu preode yang mereka rencanakan seolah dapat dirasakan bahwa Hima PBSI akan melakukan gebrakan baru.

Pemilihan Putra-putri Indonesia 2010 menjadi sajian program kegiatan terbaru. Ajang tersebut diperuntukkan khusus mahasiswa jurusan PBSI. Sejauh ini memang belum terlihat publikasi acara berupa pemasangan pamflet seputar syarat dan ketentuan acara, namun menurut rencana akan segera direalisasikan. Pengurus masih mempertimbangkan waktu yang tepat, maklum program yang direncanakan sangat beragam sehingga segala sesuatunya harus dipersiapkan secara maksimal.

Dari seluruh kegiatan yang telah diagendakan Hima PBSI, diharapkan mahasiswa jurusan PBSI pada khususnya dapat lebih berperan aktif untuk mengikutinya. Ikutilah dengan sungguh-sungguh dan Jangan takut rugi, karena partisipasi anda sangat berarti ! ( Nailis Suraya 07410700)

Untuk contoh features persuasi yang lain dapat anda lihat dalam artikel-artikel saya di bawah ini. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar